Tuesday, August 7, 2018

SID


Di yang kita hidupi saat ini, akses Internet kini telah dinyatakan sebagai hak asasi manusia oleh PBB, menurut resolusi tahun 2016. Jelas bahwa akses Internet bertujuan untuk memungkinkan orang berpartisipasi dalam Ekonomi Digital. Baru-baru ini, telah ada platform yang dibuat untuk melayani warga kurang beruntung global dan juga bisnis untuk menikmati internet bersama. Pernahkah Anda mendengar tentang Berbagi Data Internet (SID)?
SID (berbagi data internet) adalah sistem berbagi internet terdistribusi-peer-to-multi-peer yang memungkinkan berbagi internet dari satu orang ke orang lain secara otomatis. Teknologi inovatif ini bertujuan untuk memungkinkan ledakan akses Internet global dan dengan demikian membantu mengangkat segmen tertentu dari 500 juta orang miskin keluar dari kemiskinan. Salah satu misi kunci dari kunci SID adalah: "Untuk mengangkat sebanyak mungkin orang keluar dari kemiskinan dengan cara memberikan cara yang kurang beruntung untuk mengakses internet secara gratis". Platform inovatif SID ini bertujuan agar Penggunanya dapat mengakses akses internet gratis di masa depan dengan mendapatkan token sebagai ganti dari mengkonsumsi iklan. Token yang diperoleh semacam itu kemudian dapat digunakan untuk mengkonsumsi megabyte internet dari Pengguna lain di dekatnya dengan imbalan token, yang berarti bahwa Token SID dimaksudkan untuk digunakan pada platform SID sebagai barang yang berfungsi baik. Tim SID mengusulkan solusi yang berbeda dengan status-quo, di mana pengguna dapat memperoleh internet langsung dari penyedia layanan tradisional atau operator jaringan seluler atau hotspot Wi-Fi.
Blockchain adalah istilah yang telah menjadi bahan diskusi kebanyakan orang di seluruh dunia dalam beberapa tahun terakhir. Ini adalah revolusi yang mengubah cara sebagian besar hal dilakukan di seluruh dunia. Ini telah meningkatkan keamanan perusahaan, mengintegrasikan proses bisnis, dan telah membawa perangkat, orang, dan organisasi ke dalam satu ekosistem. Ketika integrasi tersebut terjadi, berbagi sumber daya menjadi mungkin. Di sinilah SID datang untuk bermain.
Ini adalah struktur terdistribusi peer-to-multi-peer yang memungkinkan pembagian internet otomatis dari satu individu smartphone ke seseorang yang dekat. SID menargetkan untuk menjadikan internet dapat diakses oleh sebanyak mungkin individu yang dapat meningkatkan taraf hidup mereka. Melalui SID, beberapa individu akan memiliki akses ke internet tanpa biaya apa pun. Mereka akan mendapatkan token dan menukarkannya dengan konsumsi iklan.
Dengan token, seseorang menggunakan megabyte internet dari orang lain dalam kedekatan mereka sebagai ganti token. Ini seperti perdagangan barter di mana Anda akan mendapatkan akses internet dalam pertukaran dengan token dengan individu SID lainnya di dekat Anda. Secure Blockchain diterapkan di seluruh proses untuk memastikan ada transparansi. Pengguna akhir memiliki kontrol penuh dalam berbagi internet dan token melalui pos Dompet token ITO mereka dalam penerapan startup ini.
SID adalah startup yang dapat memberdayakan sejumlah besar individu untuk mencapai standar hidup yang layak. Mode tunggal untuk mengakses internet bagi banyak individu adalah melalui pemasok layanan adat, hotspot Wi-Fi atau jaringan seluler. Namun, jika ada di tempat yang tidak memiliki akses Internet, tidak ada jangkauan jaringan atau tidak memiliki kredit data, pendekatan aksesibilitas internet yang disebutkan menjadi tidak berguna.
Kecerdasan internet memungkinkan individu untuk memiliki dunia di ujung jari mereka. Internet menyediakan banyak peluang untuk menghasilkan pendapatan. Selain peluang tersebut, internet memiliki basis data informasi yang besar yang dapat digunakan untuk mendidik atau melengkapi satu dengan keterampilan untuk mengembangkan bisnisnya atau melakukan proyek pengembangan lainnya. SID menawarkan kesempatan yang sama bagi individu untuk maju tanpa memandang lokasinya.
SID aplikasi seluler
Gunakan SID gratis untuk semua pengguna, dan di masa depan pengguna Internet Anda akan dikompensasikan dengan sistem kupon berdasarkan nilai (token utilitas atau SIDT), yang dapat ditukarkan di platform. SID untuk mendapatkan Internet dari pengguna SID lainnya.
Dengan aplikasi SID, Anda dapat mengakses koneksi Internet Anda melalui fitur-fitur berikut:
Secara otomatis terhubung ke titik akses Wi-Fi terdekat yang tersedia melalui database aplikasi terenkripsi SID.
Dengan membagikan data seluler Anda, yang memungkinkan pengguna lain dari smartphone SID terdekat untuk menggunakan Internet data seluler, itu dibagikan dengan mereka melalui SID ponsel cerdas Anda, sesuai dengan T & C.
Bantu komunitas SID dengan memperluas cakupannya dan berbagi Internet dari titik akses Wi-Fi umum gratis di antara pengguna smartphone SID terdekat.
Periksa saldo SIDT Anda dan transaksi pada platform SID.
Cukup klik untuk mengunduh aplikasi SID dari Smartphone atau Tablet Anda, tetapi TIDAK dari PC Anda.
Teknologi
Startup SID menggunakan Internet crowdsourced dalam pengaturan peer-to-peer yang dikelola oleh inovasi bermerek paten. Kontrak yang dilindungi oleh Blockchain memfasilitasi pertukaran token untuk megabyte Internet komunal. Ini seperti pengguna yang mengakses internet akan melalui voucher simulasi.
Informasi tentang penjualan token ICO
Penjualan token pribadi ITO dimulai pada 1 Juli 2018. Jumlah token yang akan dijual adalah 10,25 miliar. Token akan dijual dengan harga 1 Euro untuk 100 SIDT di mana transaksi minimumnya adalah 100 EUR. Token ITO dijual dengan harga 0,01 EUR untuk 1 SIDT.
Penjualan dan nilai privasi
Wajib Pajak tertarik INTERNET DATA SAHAM (SID) proyek dapat melakukannya dengan mendaftar di website ini, di mana mereka dapat mendaftar dan menerima Token SID, berkontribusi pada BTC, BCH, BCG, ETH, LTC, XLM (lumens bintang) atau dengan Fiat transfer bank.
Pengurangan untuk ITO
1 julio dari 2018 (19:00 CET)
Jumlah kartu untuk dijual
10,250,000,000
Diterima
BTC, BCH, BTG, LTC, ETH, XLM, Fiat
Harga jual terpisah
1 EURO = 100 SIDT
Jumlah transaksi minimum
EUR 100
Harga di ITO
1 SIDT = 0,01 EUR
RINCIAN TOKEN
· NAME: SID TOKEN
· HARD CAP: € 80m
· HARGA ICO: 100 SID / 1 EURO
Rekening SID Token ditujukan untuk membayar semua biaya administrasi & hak asuh mereka dalam SIDT kapan pun memungkinkan, atau dalam mata uang kripto lainnya, yang dibeli dari pasar terbuka. Untuk mendorong ekonomi berbagi, Pengguna SID yang berbagi koneksi mereka bertujuan agar akun mereka dikreditkan dengan token SID (SIDT) seperti yang didefinisikan oleh perusahaan dari waktu ke waktu di situs web kami. Jumlah SIDT yang dikreditkan ke pengguna, ditujukan untuk dihitung oleh algoritma berdasarkan estimasi pangsa pendapatan dari iklan ketika mengkonsumsi Iklan masa depan atau jumlah data internet dan sumber WiFi-rumah, data seluler, negara dll.) Diterima dari yang lain Pengguna SID.
Kesimpulan
SID adalah startup yang bagus yang dapat bermanfaat bagi banyak individu miskin dengan memastikan mereka memiliki akses ke Internet. Yang kurang mampu sekarang dapat memantau apa yang terjadi di seluruh dunia melalui SID. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang startup ini.
Sumber Informasi:

Author : Maniecool                                                                                                                           
Bitcointalk profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1692995

No comments:

Post a Comment