Sunday, July 15, 2018

BITBOSE


Proyek lahir dan dilatih untuk solusi. Jutaan jenis proyek masih hadir dalam warna Persolusian di bumi ini. Semua tetapi tidak ada dan tidak ada solusi untuk arah yang lebih baik dari sebelumnya, dalam sesi ini hanya tentang kekuatan ekonomi praktis dan ulet.
Seperti biasa, energi dan daya tarik dari proyek-proyek terbaru. Namanya juga baru, tentu semuanya masih lancar dan susah dalam menghadapi teknologi terbaru. Dalam proyek Bit Bose baru yang indah ini, dia datang dengan menawarkan kabar baik bagi mereka yang ingin bergabung dengannya.
Perlu tahu BitBose dengan platformnya hadir untuk menciptakan solusi perbankan terdesentralisasi lengkap. Keberadaannya tidak hanya akan mengganggu struktur perbankan normal, tetapi juga akan menawarkan peluang investasi berdasarkan teknologi blockhian di sekitar ethereum.
BitBose benar-benar proyek yang bagus dan menjanjikan. Terutama jika itu terkait dengan masalah token. bahwa kehebatan proyek ini adalah memiliki token sendiri, yang dikenal sebagai BOSE atau TokenBose. Ini adalah token utilitas dan mata uang dasar dari platform BitBose sendiri berdasarkan ERC20. Transaksi Sisitem tidak hanya "Cepan" dan transparan, dengan "Blockchain ethereum peer to peer" yang dapat mengkonsumsi niasa yang sangat kecil.
Ringkasan Tokenomi
Token nama - BOSE
Situs web - /www.bitbose.com/
Jenis penawaran - Penjualan chip
token otal - 300 juta
Mata uang diterima - BTC, ETH, FIAT
ERC20 Token - YES
Soft Cap - $ 5 juta
Topi Kaku - $ 45 Juta
BitBose terdiri dari tiga komponen berikut:
• Pertukaran BitBose
• BitBose Bank
• BitBose Smart Wallet
Ketiga komponen ini terintegrasi sepenuhnya ke dalam platform layanan.
Ketika seorang peserta membeli BOSE (Token Platform), dia secara otomatis menjadi anggota BitBose Bank.
Fitur utama bank adalah kemampuan untuk mengalokasikan pinjaman untuk kandidat yang memenuhi syarat. Di bank biasa, manajer pinjaman menilai siapa yang menginginkan pinjaman, sesuai penilaian. Metode ini sewenang-wenang dan tunduk pada kesalahan.
BitBose menggunakan kecerdasan buatan, yang terus belajar dari pembelajaran mesin sebagai manajer kredit.
Kecerdasan buatan meneliti kemungkinan klien yang menginginkan pinjaman. Secara hukum, seorang klien yang menginginkan pinjaman akan dimasukkan dalam peringkat kepercayaan, yang akan menentukan jumlah maksimum yang dapat ia gunakan sebagai pinjaman.
AI memastikan bahwa hanya orang yang paling dapat dipercaya yang menerima pinjaman. Sebagai jaminan, orang yang mengambil pinjaman harus menyajikan sebagian dari propertinya sebagai jaminan.
Karakteristik penting dari BitBose
Bose Token adalah moto dari platform BitBose berbasis ERC20 menggunakan blockchain ethereum, yang berarti transaksi tercepat dan paling transparan dengan komisi sangat rendah. -Investment Banking Solutions Platform ini menawarkan solusi perbankan investasi yang unik, seperti Portfolio Funds, Crypto Loans, Mining Rewards Program.
Solusi perdagangan hibrida yang cerdas untuk perdagangan dan pembayaran.
Solusi investasi unik kami dirancang untuk menjaga kecukupan likuiditas dengan memperdagangkan berbagai mata uang fidusia dan kriptografi, yang pada pandangan pertama diterjemahkan ke dalam pertukaran bisnis intelektual modern dan solusi pembayaran modern.
Tim ini terdiri dari pengembang, pedagang, konsultan keuangan, dan ahli blockchain kelas dunia.
Bose Token Sepenuhnya kompatibel dengan semua aturan, Complilance, KYC dan AML.
Saat ini, Anda dapat membeli token Anda di PRESALE dengan 40%
Crypto / Fiat Finance
Bukti dari kebaikan program BitBose Crypto Loans programmer dibolehkan untuk membiayai di crypto / fiat dengan menyimpan di crypto mereka pada platform BitBose.
Aplikasi pinjaman dan pinjaman mudah, persetujuan instan dan tidak ada pemeriksaan kredit. Hasilkan uang langsung dikreditkan ke rekening bank Anda.
Suku bunga kompetitif tanpa biaya di muka. Pertahankan reputasi Anda dan nikmati kebebasan finansial. Selain itu, tidak ada penguncian modal karena Anda dapat menarik aset Anda setiap saat.

Untuk detail lebih lanjut:

No comments:

Post a Comment