Friday, July 6, 2018

Bitbose ICO – Masa depan investasi yang menjanjikan

Bitbose ICO – Masa depan investasi yang menjanjikan

Waktu baik hari ini, cryptomagnet!
Baru-baru ini, kami belum mendengar apa-apa tentang mata uang kripto, dan hari ini, setiap hari kami melihat iklan platform dan proyek baru dan baru.
Dan, tidak mengherankan, setiap proyek baru, berusaha menjadi lebih baik dari yang sebelumnya!
Jadi BitBose jelas merupakan proyek yang bagus.
keteranagan
  • Proyek lahir dan terbentuk demi solusi. Berjuta macam proyek pernah hadir mewarnai persolusian di muka bumi ini. Semua tiada lain dan tiada bukan demi solusi ke arah yang lebih baik dari sebelumnya, dalam sesi ini terlebih soal perberdayaan ekonomi praktis dan necis.
  • Sebagaimana biasa yang punya energi dan daya pikat tentu proyek terbaru. Namanya juga baru, tentu segalanya masih mulus dan tangguh dalam menghadapi teknologi terkini. Dalam pada ini proyek baru nan cantik menawan macam Bit Bose, ia hadir dengan menawarkan kabar keberuntungan bagi yang mau bergabung dengannya.
  • Perlu diketaui BitBose dengan Platform-nya hadir untuk menciptakan solusi bank lengkap terdesentralisasi. Keberadaannya yang tidak hanya akan mengganggu strucutre perbankan normal tetapi juga menyediakan beberapa peluang investasi berdasarkan teknologi blockchian seputar ethereum.
  • Jadi BitBose jelas merupakan proyek yang bagus dan menjanjikan. Terlebih jika dikaitkan pada soal token. bahwa hebatnya proyek ini yakni memiliki token sendiri, yang dikenal dengan BOSE atau TokenBose. Yakni token utilitas & mata uang induk dari BitBose Platform itu sendiri yang berdasarkan ERC20. Sisitem transaksi yang tak sekedar cepan dan tranparan, dengan blockchain ethereum peer to peer pun bisa memakan niasa yang sangat minim.
Ringkasan Tokenomi
Nama Token BOSE
Website www.bitbose.com
Jenis Penawaran Penjualan Token
total Token 300.000.000
Mata Uang yang Diterima BTC, ETH, FIAT
Token ERC20 YA
Soft Cap $ 5 Juta
Hard Cap $ 45 Jut

BitBose mencakup tiga komponen berikut:
• BitBose Exchange
• BitBose Bank
• BitBose Smart Portfolio
Ketiga komponen ini terintegrasi sepenuhnya ke dalam layanan platform.
Ketika seorang peserta membeli BOSE (token platform), dia secara otomatis menjadi anggota bank BitBose.
Fitur utama bank adalah kemampuan untuk mengalokasikan pinjaman bagi kandidat yang memenuhi syarat. Di bank biasa, manajer pinjaman melakukan penilaian terhadap siapa yang menginginkan pinjaman, menurut penilaian. Metode ini sewenang-wenang dan rentan terhadap kesalahan.
BitBose menggunakan kecerdasan buatan, yang terus belajar dari pembelajaran mesin sebagai manajer kredit.
Kecerdasan buatan memeriksa kemungkinan klien yang menginginkan pinjaman. Berdasarkan undang-undang, pelanggan yang menginginkan pinjaman akan dimasukkan dalam peringkat peringkat kepercayaan, yang akan menentukan jumlah maksimum yang ia dapat gunakan sebagai pinjaman.
AI memastikan bahwa hanya orang yang paling dapat dipercaya yang menerima pinjaman. Sebagai jaminan, orang yang mengambil pinjaman harus menyajikan sebagian dari real estatnya sebagai jaminan.
Fitur Penting dari BitBose
Bose Token adalah mata uang dari platform BitBose berdasarkan ERC20 menggunakan blockchain ethereum, yang berarti transaksi tercepat dan paling transparan dengan komisi sangat rendah. -Investment Banking Solutions Platform ini menawarkan solusi perbankan investasi yang unik, seperti Portfolio Funds, Crypto Loans, Mining Rewards Program.
Solusi perdagangan cerdas hibrida untuk pertukaran dan pembayaran.
– Solusi investasi unik kami dirancang untuk menjaga kecukupan likuiditas dengan menukar beberapa mata uang fiat & crypto, yang pada pandangan pertama menghasilkan pertukaran perdagangan intelektual modern dan solusi pembayaran modern.
Tim -The terdiri dari pengembang kelas dunia, pedagang, konsultan keuangan dan ahli di rantai blok.
Bose Token Sepenuhnya kompatibel dengan semua aturan, Complilance, KYC dan AML.
Saat ini, Anda dapat membeli token Anda pada PRESALE dengan 40%
Bagaimana Sistem ini Bekerja?
Crypto / Fiat Finance 
Atas bukti kebaikan pengguua Program BitBose’s Crypto Loans diperkenankan dapat mendanai dalam crypto/ fiat dengan menyetor ke crypto mereka di platform BitBose.
Aplikasi Pinjaman & Peminjaman Mudah, Persetujuan Instan & Tanpa Cek Kredit. Dapatkan Uang Tunai langsung dikreditkan ke rekening bank Anda.
Suku Bunga Kompetitif tanpa biaya muka. Pertahankan reputasi Anda & nikmati kebebasan finansial. Selanjutnya tidak ada blok modal karena Anda dapat menarik aset Anda kapan saja.
Sumber Link:

Author : Maniecool                                                                                                                           
Bitcointalk profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1692995

No comments:

Post a Comment