Friday, June 1, 2018

BITNAUTIC

BitNautic adalah platform pengiriman dan kargo terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain. Bertujuan untuk memberikan keberuntungan dan peluang emas yang lebih baik kepada konsumen, pedagang, broker, agen, pemilik kapal dan industri secara keseluruhan, BitNautic bertindak sebagai pasar barang dan komoditas di mana importir, eksportir, konsumen akhir dan produsen tersedia untuk memperdagangkan produk mereka dan memudahkan praktik perdagangan mereka di seluruh dunia.
BitNautic hadir dengan fitur khas seperti sistem pemesanan berbasis AI (Artificial Intelligence), pelacakan kapal secara real-time, platform e-commerce, penawaran khusus, dan diskon eksklusif. BitNautic juga memperkenalkan mata uang digital (BitNautic Coin atau BTNC) dan menerapkan teknologi blockchain bersama dengan kontrak cerdas untuk mendukung transaksi yang cepat dan transparan. BitNautic memiliki potensi untuk membawa tanah, udara,
Perdagangan pengiriman tidak pernah terlalu mudah di mana seluruh komunitas pengiriman berada di platform yang sama dan menjadi lebih mudah dengan konsep uang global di mana pengguna dapat mengubah uang fiat mereka ke koin Bitnautic (BNTC) yang akan tersedia untuk digunakan di mana saja. BitNautic hadir dengan fitur khas seperti pelacakan waktu nyata, platform E-commerce, penawaran khusus, dan diskon eksklusif yang menarik. Pada tahap pertama, negara-negara Afrika Barat di mana BitNautic bertujuan untuk memulai operasinya adalah Benin, Togo, Burkina Faso dan kemudian di Nigeria serta, Ghana dan Pantai Gading, dengan ekspansi lebih lanjut ke tingkat global setelah beroperasi penuh
Bitnautic adalah untuk semua orang, mulai dari konsumen akhir hingga pemilik kapal, manufaktur ke pedagang, importir hingga eksportir. Laporan perdagangan dunia WTO, penurunan hambatan dalam perdagangan internasional dapat menumbuhkan GDP di seluruh dunia hampir 5 persen dan total volume perdagangan sebesar 16 persen.
BitNautic menggambarkan konsep teknologi blockchain terhadap pengiriman dan perdagangan komoditas, karena telah terbukti cepat, efektif dan aman. Dengan kualitas blockchain, kami akan dapat menerapkan sistem yang aman untuk digunakan, cepat untuk mendapatkan uang kembali, dan cukup cair untuk digunakan kapan pun dibutuhkan.
  • Semua Dalam Satu Kartu Perdagangan
Satu kartu pintar memastikan semua kebutuhan pengiriman dan layanan untuk transaksi yang mudah, nyaman dan aman.
  • Pengganti Uang Fiat
Tidak perlu membawa banyak uang tunai atau kartu kredit. Bayar dengan kartu BitNautic di mana saja di mana saja.
  • Aman dan Handal
Transparansi penuh dan keamanan data dengan keunggulan blockchain yang melindungi data pengguna, transaksi, dan informasi pengiriman.
  • Pembayaran Instans
Bayar seketika untuk perdagangan, komoditas, dan produk menggunakan kartu BitNautic kami.
  • Pra ICO Mulai: 15 Mar, 2018
  • Sebelum ICO Berakhir: 30 Maret 2018
  • ICO Utama Mulai: 15 Apr 2018
  • ICO Utama Berakhir: 15 Jun 2018
  • Token Simbol: BTNT
  • Token Jenis: ERC20
  • ICO Supply: 35 Juta
  • Total Token Supply: 50 Jutaan

Untuk Informasi Lebih Lanjut


Author : Maniecool                                                                                                         
Bitcointalk profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1692995

No comments:

Post a Comment